• Breaking News

    Ciri-ciri pacar selingkuh

    Salam sobat cerita kehidupan, buat para cowok/cewek yang punya pacar. Anda merasa ada yang berubah dengan pacar anda? atau pasangan anda sudah tidak perhatian lagi? Wah, anda patut curiga tuh. Mungkin pacar anda sudah punya gebetan lain. Untuk menjawab masalah itu saya ingin berbagi tentang ciri-ciri pacar yang sedang selingkuh.



    1.    Semakin perhatian


    Apakah pacar anda tiba-tiba memberi perhatian lebih dari sebelumnya? sepertinya anda patut mencurigainya. Karena bisa jadi kekasih anda sedang menutupi perselingkuhannya, sehingga dia bersikap demikian untuk menutupi perselingkuhannya. Padahal biasanya anda merasa jarang diperhatikan seperti ini. Coba anda tanyakan, kenapa dia kok tiba-tiba jadi berubah sangat perhatian gitu. Jika jawabannya tidak masuk akal dan berlebihan, dia mengatakan bahwa dia tiba-tiba takut kehilangan anda. Wah, pasti dia sedang menutupi sesuatu atau mungkin dia lagi selingkuh. Waspadalah....

    2.   Sering menghindar

    Ketika dia sering menghindar jika anda mengajak ketemuan. Apa mungkin dia sudah merasa bosan dengan anda? Pertanyaan seperti ini pasti ada dibenak anda. Saat anda menanyakan kenapa susah buat ketemuan, cowok anda bilang kalau dia lagi sibuk dan ada beribu alasan untuk menghindari anda. Sesibuk apa sih pacar sampai nggak bisa nemuin pasangannya. Anda harus curiga, bisa saja seperti pertanyaan diatas jika dia sudah merasa bosan dengan anda. Atau bisa jadi dia sedang bersenang-senang dengan selingkuhannya.

    3.   Menghubungi anda ala kadarnya

    Pacar anda hanya menghubungi anda ala kadarnya? Kenapa ya? contoh, biasanya anda tiap hari smsan dan telepon dengannya dari bangun tidur sampai mau tidur lagi. anda lagi makan, mau mandi, atau mau pergi kemana aja ditanyain. Tapi, tiba-tiba dia jarang ngehubungi anda. Ada apa gerangan? Dan kamu merasa bahwa dia berubah, terkesan cuek atau malas ngobrol saat kamu meneleponnya. Itu menandakan bahwa dia sudah tak memperdulikan anda atau mungkin juga sudah punya kekasih lain dan dia sedang sibuk buat menghubungi selingkuhannya.

    4.   Sering emosi tidak Jelas

    Tiba-tiba pacar anda gampang emosi? marah-marah tanpa anda tau apa penyebabnya. Anda  berfikir, hanya karena kesalahan kecil yang ibaratnya sepele aja dia bisa marah-marah segitu hebatnya. Itu bisa jadi salah satu cara dia untuk menjauh dari anda.  Menandakan jika pasangan anda itu punya selingkuhan atau ingin mengakhiri hubungan dengan anda.

    5.   Menyembunyikan alat komunikasi dan jejaring sosial

    Dia selalu menyembunyikan hpnya? Kamu tidak boleh membuka jejaring sosial miliknya seperti facebook, twitter atau mungkin instagram? Nah, itu ciri-ciri yang sangat mencolok jika pacar anda selingkuh. Dia berusaha agar anda tidak tahu aktifitas yang dia lakukan melalui hp maupun jejaring sosial miliknya karena dia takut ketahuan. Makanya terkadang nomor kontak hp diganti dengan nama palsu untuk mengelabui anda. Hati-hati.

    6.   Sering membatalkan janji

    Dia sering membatalkan janji secara mendadak tanpa alasan yang jelas?  Walaupun itu janji yang tak terlalu penting sekalipun. Seharusnya seorang pacar yang baik tidak akan mengingkari janji bukan. Apalagi alasan yang diutarakan itu nggak jelas.

    7.   Selalu bilang sibuk

    Dia selalu bilang bahwa dia lagi sibuk inilah itulah dan tidak pernah ada waktu sedikitpun buat anda? Jika dia punya kegiatan baru dan anda tidak boleh tahu, itu akan terlihat janggal bukan? Cobalah kamu menanyakan tentang kegiatan barunya. Jika dia menjawab malas-malasan dan menceritakan beberapa bagian saja itu menandakan dia tidak jujur. Bisa jadi dia memang punya selingkuhan. Hal sibuk yang sedang dia kerjakan mungkin ya bersenang-senang dengan selingkuhan barunya.

    Sebenarnya masih banyak ciri-ciri lain jika pacar kita sedang selingkuh, tapi yang paling mendasar menurut saya apa yang saya tulis diatas. Jika ada teman atau siapa saja pernah bilang jika pacar/pasangan anda sedang jalan dengan orang lain, sebaiknya anda selidiki. Mungkin apa yang mereka katakan memang benar.

    Semoga artikel ini bisa bikin anda lebih waspada kepada pacar anda jika sewaktu-waktu pacar anda sikapnya berubah.

    Artikel terkait :


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel