• Breaking News

    7 Ciri-ciri wanita idaman

    Salam sobat cerita kehidupan, hhmm... Rasanya sudah lama sekali saya tidak membuka blog ini untuk berbagi artikel pada kalian semua. Kesibukan sehari-hari telah menguras waktu saya belakangan ini. Nah, kali ini saya menyempatkan diri untuk membagikan artikel yang saya khususkan untuk para cowok-cowok yang masih jomblo. Untuk yang sudah punya pacar tidak ada salahnya kok untuk ikut nimbrung disini. Bagi para cewek artikel ini juga cocok untuk kalian baca sehingga para cewek tau seperti apa sih cewek yang menjadi idaman setiap pria.

    Memang benar adanya bahwa jodoh itu sudah digariskan oleh Tuhan. Namun bukan berarti kita sebagai manusia hanya pasrah saja menanti jodoh kita. Seharusnya kita makin termotivasi untuk mencari jodoh kita. Tentunya dengan berusaha disertai doa (kayak lagunya bang haji Rhoma Irama aja).

    Hidup adalah pilihan. Sebagai seorang cowok, memilih seorang cewek yang berkualitas serta menjadi idaman banyak pria adalah suatu harapan. Walaupun dalam prakteknya memang sulit untuk mendapatkan cewek seperti itu. Di jaman sekarang ini sangat sulit mendapatkan cewek yang berkualitas karena para cewek seperti itupun juga pasti mencari cowok yang berkualitas juga. Sehingga kita sebagai seorang cowok, perlu untuk berkaca pada diri kita masing-masing sebelum berburu cewek yang menjadi idaman setiap pria.

    Nah, jika anda para cowok sudah merasa bahwa anda adalah seorang cowok yang berkualitas. Saya akan merangkumkan kriteria cewek idaman yang perlu anda ketahui. Sehingga kalian bisa selektif dalam memilih pacar apalagi istri untuk kalian. Berikut ini 7 ciri-ciri cewek berkualitas yang wajib harus kalian ketahui

    1.  Taat pada agama

    Ciri-ciri cewek idaman yang pertama adalah cewek yang taat terhadap agama yang dianutnya. Hal ini menjadi jaminan mutu bagi para cowok untuk menjadikan cewek tersebut sebagai pasangan hidupnya. Jangankan cowok baik-baik, cowok playboy sekalipun  pasti berharap dapat memiliki istri yang taat pada agamanya.

    2.  Bersikap dewasa

    Ciri-ciri cewek idaman berikutnya adalah bersikap dewasa. Seorang cewek yang bisa bersikap dewasa akan membuat para cowok segan terhadapnya. Biasanya cewek yang bersikap dewasa lebih bisa untuk menjadi tempat curhat maupun sharing.  Sikap dewasa yang dimiliki oleh seorang cewek tentu akan membuatnya lebih bijaksana dalam menghadapi segala masalah yang ada.

    3.  Berpenampilan menarik

    Kecantikan yang dimiliki oleh seorang wanita adalah anugrah dari tuhan. Tentu kalian sebagai seorang cowok pasti menginginkan seorang cewek yang cantik untuk dijadikan pasangan. Tapi apa jadinya jika seorang cewek cantik tapi gak bisa berpenampilan menarik. Kecantikannya bisa saja tidak terlihat.

    Berpenampilan yang menarik akan menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang wanita. Bagaimana dia menempatkan diri dalam berpakaian maupun dalam bertutur kata. Jadi untuk menjadi cewek idaman setiap pria tidak harus cantik bukan.

    4.  Penuh perhatian

    Ciri-ciri cewek yang sering jadi incaran cowok adalah seorang cewek yang penuh perhatian. Perhatian disini bukan berarti cewek itu mesti selalu menanyakan kabar setiap waktu. Namun lebih kepada perhatian terhadap masalah yang sedang dihadapi.

    5. Sederhana

    Cewek yang sederhana tentu memiliki kelebihan tersendiri dan menjadi idaman setiap cowok. Sederhana bukan berarti cewek itu tidak mau berdandan. Sederhana disini adalah cewek yang bisa bersikap sederhana sehingga tidak terkesan terlalu mewah dalam bergaya hidup. Walaupun seandainya cewek itu kaya, dia tidak akan menghambur-hamburkan uang untuk sesuatu yang tidak penting.

    6.  Humoris

    Semua orang pasti suka melihat gaya orang yang humoris. Tak terkecuali para cowok yang menyukai tipe cewek yang humoris. Dengan memiliki rasa humor hari-hari yang dilalui tidak akan membosankan. Kata orang tertawa itu kan bikin awet muda. Jadi cewek yang memiliki sifat humor pastilah menjadi idaman setiap cowok.

    7.  Penyayang

    Cewek yang penyayang pasti menjadi idaman setiap cowok. Baik itu sayang pada keluarga maupun pada orang lain tentu menandakan bahwa dia memiliki sifat yang lemah lembut. Jadi tidak ada salahnya bagi para cowok untuk mencari sosok cewek yang penyayang untuk dijadikan istri.


    2 komentar:

    1. Bagus infonya :)
      Memilih pasangan hidup sangatlah harus selektif, dan jangan salah pilih agar tidak menyesal di kemudian hari.
      Ijin berbagi ini dia Ciri-ciri Wanita Idaman para Pria

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya gan terimakasih sudah mengunjungi blok dan membagikan artikel ini

        Hapus

    Fashion

    Beauty

    Travel