• Breaking News

    20 Film horor Indonesia yang judulnya super aneh

    Selamat malam sobat, akhirnya saya bisa juga update ke blog ini setelah seharian sibuk dengan pekerjaan sehari-hari. Sebelum update tadi, saya sempat nonton film Indonesia ber-genre horor yang menurut saya judulnya kok aneh banget gitu.  Semakin aneh lagi saat saya mulai menonton adegan demi adegan film tersebut. Mana horornya? Gak ada serem-seremnya.


    Ketika saya masih kecil nonton film tahun 90an yang diperankan Suzana. Sumpah saya takut banget.,dari suara tawanya saja udah bikin saya merinding. Apalagi tatapan matanya yang dingin,  bener-bener menunjukkan betapa seramnya dia. Sampai-sampai saya kadang nggak bisa tidur setelah nonton film Suzana.

    Saya jadi berfikir, ada apa dengan dunia perfilman horor Indonesia? Makin kesini kok saya perhatikan makin memprihatinkan. Apa para produsen dan sutadara udah kehabisan ide untuk membuat film horor yang berkualitas?

    Emang sih film horor Indonesia lebih mengedepankan hantu dalam negeri. Namun kalau saya perhatikan lebih jauh, kebanyakan hantu yang jadi bintang film di Indonesia hanya mas pocong dan mbak kunti. Mereka begitu populer sampai-sampai mengalahkan kepopuleran mbah genderuwo, adek tuyul, kolor ijo dan masih banyak yang lainnya. Bahkan dunia film horor indonenesia malah mempromosikan hantu-hantu baru loh, sebut saja kakek cangkul dan pasangan setianya nenek gayung.

    Kalau judul filmnya aneh, bagaimana dengan cerita filmnya? Waduh, saya nggak bisa ngomong. Luarnya saja aneh dalamnya juga ikut-ikutan aneh. Ini kan film horor pak sutradara bukan film beradegan panas. Kenapa saya bilang film horor Indonesia film seperti itu? Karena didalamnya memang lebih mengedepankan adegan-adegan yang tak patut dicontoh oleh generasi muda.

    Harusnya film horor harus terkesan angker, menyeramkan dan bikin para penonton menutup mata karna takut. Tapi ini enggak, bukannya menutup mata, para penonton (khususnya laki-laki) malah membuka mata dan melotot melihat artis-artis yang berpakaian seksi. Sungguh ironis bukan?

    Dulu, tahun 90an saja indonesia bisa bikin film horor yang menyeramkan kenapa sekarang malah sebaliknya. Sepertinya para produsen dan sutradara perfilman horor Indonesia ini sudah kehabisan ide untuk sekedar membuat judul film yang bener-bener horor (bukan komedi apalagi mesum). Atau sebenarnya mereka sudah berusaha membuat judul yang menyeramkan namun malah lebih pantas disebut film horor komedi agak mesum kali ya. Mungkin niatnya pengen bikin penasaran penonton kali ya.

    Nah, berikut ini film Indonesia yang menurut saya judulnya super aneh banget. Saya urutkan saja dari mulai yang terbaru. Simak yuk

    1. Gue bukan pocong (2015)

    Nah loh, kalo elo bukan pocong trus siape pocongnya?
    Gue? ya nggaklah, sapa juga mau jadi pocong.

    2. Hantu juga selfie (2014)

    Hantu ni dapet hp darimana? nyolong? beli sama orang? siapa yang mau jual hp sama hantu? Nah, pertanyaan lagi nih. siapa yang ngajarin hantu ini ber-selfie ria?

    3. Pocong pasti berlalu (2014)

    Maksudnya apa coba? kurang kerjaan banget nungguin pocong. Trus nungguinnya dimana?  di kuburan kali yak.

    5. Kakek cangkul dan nenek gayung (2012)

    Nah, sepasang hantu yang aneh lagi. si kakek sukanya nakutin orang buat gali kuburan, si nenek sibuk nyari orang buat dimandiin.

    6. 3 Pocong idiot (2012)

    Baru tau kalau pocong itu ada yang idiot. trus kalau mereka idiot kerjaannya apa coba? Nakutin orang? kan mereka idiot.

    7. Santet kuntilanak (2012)

    Nah, ini maksudnya apa? Orang nyantet kuntilanak atau kuntilanak yang nyantet orang? Pertanyaannya sekarang, emang kuntilanak bisa di santet? trus kalo disantet emangnya dia akan mati? Udah jadi arwah disantet pula. Apes banget..

    8. Bukan pocong biasa (2012)

    Jadi pocong apaan? Pocong saiya super? atau pocong yang bisa berubah jadi kuntilanak gitu? Hadeewwww..

    9. Pocong minta kawin (2011)

    Siapa juga yang mau dikawinin sama pocong? Deket-deket aja ogah. Besok-besok kalo si pocong udah kawin akan ada seri lanjutannya, pocong minta bobo bereng, pocong bunting, trus pocong nglahirin deh...

    10. Pocong ngesot (2011)

    Apa saking udah gak punya ide yang kreatif kali ya pak produsen sampai-sampai pocong disuruh ngesot. Apa pocong yang satu ini kehilangan kemampuannya untuk melompat? atau dia orang lumpuh yang mati trus gentayangan dengan ngesot? kasihan.....

    11. Kepergok pocong (2011)

    Hayo.. kalian abis ngapain kok sampai kepergok pocong? Nyuri uangnya? ngintip pocong lagi main sama istrinya? atau apa?

    12. Ada apa dengan pocong (2011)

    Aduh.. Emang ada ya orang yang mau iseng datengin pocong cuma buat nanyain masalahnya si pocong? menurut prediksi saya. kayaknya si pocong lagi sakit hati kali.

    13. Pocong mandi goyang pinggul (2011)

    Jadi logikanya pocong ini mandinya pake apaan? Kalau pake gayung gimana caranya? kan tangannya ngumpet dibalik kain.

    14. Cin... tetangga gue, kuntilanak (2010)

    Trus masalahnya apa buat loh? aneh.

    15. Setan facebook (2010)

    Super aneh. Kalian pasti ngerasakan hal yang sama.

    16. Dendam pocong mupeng (2010)

    Hahahahaha... pocong mupeng (muka pengen) pengen ngintip orang mandi tuh pocong. Trus dia dendam sama siapa ya? jangan-jangan sama kalian lagi karena udah menghalangi keinginannya buat mupeng.

    17. Suster keramas (2009)

    Ada yang salah dengan suster yang lagi keramas? Istimewanya tuh dimana? Kenapa bukan bidan keramas? polwan keramas? tukang bakso keramas?

    18. Setan budeg (2009)

    Udahlah, nggak ada serem-seremnya.

    19. Pocong kamar sebelah (2009)

    Hati-hati bagi kalian yang ngekost, siapa tau yang nempatin sebelah kamar kalian tuh pocong loh.

    20. Skandal cinta babi ngepet (2008)

    Ah... dah males liat judulnya.

    Simak juga Adegan sinetron indonesia yang bikin ketawa dan mudah ditebak




    1 komentar:

    Fashion

    Beauty

    Travel