• Breaking News

    Adegan sinetron indonesia yang bikin ketawa dan mudah ditebak


    Ada apa dengan sinetron indonesia sekarang ini? Makin kesini sinetron indonesia malah seperti menurun kualitasnya. Kebanyakan sinetron menceritakan cinta, cinta dan cinta terus. Memangnya gak ada topik lain ya selain cinta. Namun, masyarakat indonesia juga selalu antusias ketika ada sinetron baru keluar. Terutama ibu-ibu dan remaja cewek. Apalagi kalau pemeran cowoknya ganteng. Waduh makin pada berteriak-teriak tuh. 


    Tayangan sineron yang selalu mengedepankan percintaan remaja malah akan memberikan dampak negatif bagi para remaja indonesia. Adegan sinetron sering menampilkan gaya hidup orang berada yang memakai kendaraan mewah. Cara berpakaian yang kurang pantas dan adegan percintaan yang masih belum layak dipertontonkan untuk kalangan remaja yang masih membutuhkan banyak bimbingan. Tidak jarang sinetron indonesia yang mempertontonkan adegan kekerasan, tingkah laku yang jahat dan berani melawan orang tua serta guru. Sungguh adegan seperti itu tak patut untuk dijadikan contoh.

    Para produsen seolah hanya mengejar rating tanpa memperdulikan isi cerita. Sehingga kebanyakan sinetron tidak dapat diambil inti maknanya.Memperpanjang episode sinetron juga merupakan hal yang wajar ketika rating sinetron naik. Hal tersebut membuat kelanjutan cerita menjadi berbeda dengan cerita sebelumnya.  

    Banyak adegan sinetron indonesia yang monoton dan ikut-ikutan. Misalnya jika salah satu stasiun televisi senang menayangkan sinetron tentang manusia yang bisa berubah menjadi hewan dan ternyata ratingnya bagus, maka yang lain akan membuat sinetron yang hampir mirip sebagai saingan. Sehingga membuat masyarakat indonesia terkesan dibodohi. Apalagi kebanyakan sinetron indonesia menampilkan adegan-adegan yang terlalu lebay dan tidak masuk diakal. Parahnya lagi, ada beberapa sinetron, mau di stasiun telivisi manapun selalu menampilkan adegan yang mirip. Hanya para aktor dan artisnya saja berbeda. Sehingga kebanyakan penonton bisa tahu lebih dulu lanjutan dari adegan sebelum sinetron itu diputar.

    Berikut saya merangkum beberapa adegan sinetron indonesia yang akan membuat anda tertawa ketika mengingatnya

    1. Adegan dimana tokoh wanita sedang diganggu penjahat. Entah mau dirampok atau mau diperkosa. Namun tiba-tiba tokoh pria muncul (kebetulan lewat) dan dengan mudahnya bisa menang berkelahi melawan komprotan penjahat yang mengeroyok (Padahal di awal cerita tidak ada adegan si tokoh pria pintar beladiri)

    2. Adegan dimana ada kejadian tokoh utama sedang mengalami kecelakaan atau peristiwa buruk lainya. Nah ditempat lain,  tokoh utama lainnya (kebanyakan pemeran wanita) merasakan  firasat buruk dan tanpa sengaja menjatuhkan gelas hingga pecah atau kalau sedang memasak, tangannya teriris pisau. Waduh kasihan.

    3. Adegan kecelakaan aneh. Sudah tahu ada motor atau mobil yang mau menabrak. Bukannya lari atau menghindar. Eh, malah hanya berdiri dan berterik-teriak.

    4. Adegan dimana tokoh utama yang sedang mencari tokoh lainya yang sedang pergi dari rumah atau memang diusir (mungkin pacar, ayah, ibu, atau orang lain yang disayanginya) tetapi tidak ketemu. Padahal saat dijalan tokoh utama sudah berada di jarak yang dekat, entah karena si tokoh tidak melihat, atau pandanganya tertutup mobil lain.

    5. Adegan tokoh wanita yang menyiram pacarnya dengan air minum (biasanya jus) karena kepergok selingkuh dengan wanita lain. Adegan ini biasanya berlangsung di kafe atau tempat makan.

    6. Adegan orang yang menghentikan sebuah pernikahan. Adegan ini biasanya terjadi saat mempelai laki-laki sedang berjabat tangan dengan penghulu danmengucapkan "saya terima...., tiba tiba ada tokoh lain yang berteriak “Tunggu. saya tidak setuju dengan pernikahan ini." (didunia nyata paling nggak ada ya)

    7. Adegan penjahat yang lagi lari-lari ngejar tokoh utama lalu berhenti sejenak cuma buat teriak “Hei, jangan lari lo!” Trus lanjut ngejar lagi. (berhenti kok cuma untuk mengatakan hal yang gak penting gitu. Makin jauhlah yang dikejarnya)

    8.  Adegan sedih saat seorang wanita atau pria sedang berantem, trus lari keluar rumah (Biasanya turun hujan sampe basah-basahan, biar dikira melas kali ya?

    Simak juga : 20 Film horor Indonesia yang judulnya super aneh

    6 komentar:

    1. hahaha bener banget gan , setuju dah ..

      BalasHapus
    2. Itulah gan makanya sinetron indonesia jarang ditayangkan di negara lain

      BalasHapus
    3. Itulah gan makanya sinetron indonesia jarang ditayangkan di negara lain

      BalasHapus
    4. Haha adengan lucu selanjutnya itu, ketika nyawa pasien udh tidak tertolong lg, sang dokter datang dan bilang mf kami sudah bekerja keras tpi nyawa pasian tak tertolong lg :DD itu biasanya ftv indosiar, mak gw sering nntn

      BalasHapus
    5. Haha adengan lucu selanjutnya itu, ketika nyawa pasien udh tidak tertolong lg, sang dokter datang dan bilang mf kami sudah bekerja keras tpi nyawa pasian tak tertolong lg :DD itu biasanya ftv indosiar, mak gw sering nntn

      BalasHapus
    6. hahahahaha...emg gitulah indonesia filmya terlalu kejar tayang

      BalasHapus

    Fashion

    Beauty

    Travel