• Breaking News

    5 Cara Ampuh Mendapatkan Pacar dengan Mudah

    Salam sobat, Bagi para jomblo-jomblo yang sedang merasa gundah. Mungkin anda sedang merenung kenapa kok sampai sekarang belum punya pacar. Tidak usah khawatir sobat, disini saya ingin membagikan cara ampuh agar anda bisa dengan mudah mendapatkan pacar. Tapi bukan pergi ke dukun cinta loh,

    Mendapatkan cinta seseorang sebanarnya bukan suatu hal yang sulit. Rasa minder karena mungkin penampilan anda kurang menarik tidak harus anda jadikan patokan. Banyak diantara orang yang sudah pasangan, mencintai seseorang bukan karena fisik semata. Tetapi lebih kepada bagaimana cara memperlakukan pasangan sehingga bisa saling mencintai. Berikut cara ampuh mendapatkan pacar dengan mudah.

    1.   Percaya diri alias Pede

    Ini cara pertama yang harus anda lakukan agar bisa mendapatkan pacar dengan mudah. Jika anda tipikal orang yang minder, bagaimana anda bisa membuka hubungan dengan orang lain. mengajak kenalan orang lain takut, diajak kenalan orang lain malu. Bahkan, berkenalan dengan orang via ponsel atau jejaring sosial aja tidak berani, gimana anda bisa mendapatkan pacar.

    Anda merasa kurang pede karena mungkin anda merasa penampilan anda tidak menarik, anda tidak merasa cantik atau ganteng layaknya artis sinetron. Ini sungguh problem yang harus anda buang jauh-jauh. Cobalah anda bercermin, lihatlah wajah anda baik-baik. Yakinlah bahwa tidak semua manusia didunia ini melihat orang karena bentuk fisik saja. Yakinlah bahwa Tuhan itu adil, menciptakan manusia dengan segala kelebihan dan kekurangan. Anda pasti mempunyai kelebihan yang bisa anda banggakan sehingga anda tak perlu merasa minder lagi. Setelah anda meyakinkan diri anda didepan cermin, anda akan merasa lebih percaya diri untuk memulai petualangan cinta anda.

    2.   Memperbaiki diri

    Pergilah berkaca didepan cermin. Katakan pada diri anda sendiri, sudah rapikah saya? Berpenampilan rapi dan bersih akan membuat anda terlihat berkesan bagi orang lain. Percuma jika anda mempunyai paras yang cantik/ganteng tetapi anda tidak rapi, pakaian lusuh tidak disetrika,  rambut tidak disisir atau malah tidak mandi dan gosok gigi, parah. Jika anda orang yang berparas biasa saja tetapi selalu tampil rapi dan wangi pasti akan membangun kesan baik bagi orang lain. Anda tidak perlu harus tampil dengan barang yang mahal den bermerek, dengan pemilihan baju yang pas dengan kondisi fisik serta kulit anda cukup membuat anda terlihat lebih menarik.

    3.   Bersikap ramah dan supel

    Jika anda tipe orang yang cenderung pendiam dan jarang bergaul, sulit bagi anda untuk mendapatkan pacar dengan mudah. Mungkin orangpun akan berfikir dua kali untuk mendekati anda. Ubahlah kebiasaan anda. Bersikap ramah kepada orang lain adalah ciri khas orang timur. Cobalah untuk selalu tersenyum ketika bertemu orang yang anda kenal. (bukan berarti senyum-senyum terus, nanti dikira gila) Selain senyum adalah ibabah, anda tidak akan dianggap sombong oleh orang lain dan orang akan mulai berfikir untuk mendekati anda.

    Ketika anda sudah terbiasa ramah anda akan mulai mempunyai banyak teman. Pandai-pandailah dalam bergaul sehingga anda mudah diterima orang lain. Semakin anda banyak teman akan semakin mudah untuk menghilangkan predikat jomblo anda.

    4.   Melakukan Survey sebelum melangkah

    Ketika sudah mempunyai target yang ingin anda jadikan pacar, Lakukanlah survey terlebih dahulu terhadap target anda. Jangan anda langsung main tembak-tembak saja. Bukan pacar yang anda dapet, malah target bakal menjauhi anda.

    Gunakanlah ilmu intelijen dengan melakukan langkah secara terencana, Anda bisa memulai dengan mendekati keluarga atau teman-teman target. Cari tahu apa yang dia suka dan tidak sukai. Bahkan dengan langkah ini, anda bisa mendapatkan bantuan dari mereka. Ketika anda sudah merasa cukup tahu tentang kepribadian target, anda telah siap untuk mengutarakan maksud hati padanya

    5.   Buktikan bahwa anda mencintainya

    Anda sudah siap menyatakan cinta. Sekali lagi berkacalah didepan cermin. Yakinkan diri bahwa cinta anda akan diterima. Pikirkan cara terbaik untuk mengutarakan maksud anda. Bertanya kepada yang berpengalaman meenjadi solusi terbaik. Jika anda merasa malu untuk bertanya, anda bisa mencontoh dari film-film ataupun membaca di internet.

    Banyak sekali cara untuk menyatakan cinta. Anda hanya tinggal memilih yang tepat. Anda bisa langsung berkata dengan jujur bahwa anda mencintai target. Anda juga bisa mengajak target jalan-jalan atau nge-date. Yakinlah bahwa rencana anda pasti berhasil.

    Semua cara diatas memang ampuh untuk mendapatkan pacar. Namun, semua tergantung dari jawaban target. Jika dia menolak anda, mungkin anda memang bukan yang terbaik untuknya. Anda tak perlu merasa sedih, karena masih banyak orang lain yang menunggu anda. Ibarat pepatah mengatakan, Mati satu tumbuh seribu. Tetap semangat dan coba terus cara-cara diatas.

    Nah, itu sedikit cara yang bisa saya bagikan kepada sobat semua tentang cara ampuh mendapatkan pacar dengan mudah. Sekali lagi, semua tergantung pada diri anda sendiri. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa jadi inspirasi untuk sobat semua.



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel