• Breaking News

    Sifat dan Karateristik Golongan Darah O

    Salam sobat, dalam artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang sifat dan karakteristik golongan darah A. Nah, sekarang saya akan membahas sifat dan karakteristik golongan darah O. Golongan darah O memiliki sel darah merah tanpa antigen namun memproduksi antibodi terhadap antigen A dan B. Sehingga, golongan darah O dapat mentranfusikan darahnya ke A, B dan O. Tetapi golongan darah O hanya dapat menerima tranfusi darah dari sesama golongan darah O saja. 

    Dalam kehidupan sehari-hari, orang yang mempunyai golongan darah O mudah untuk bergaul dengan siapa saja karena dia orang sangat terbuka.
    Dia termasuk tipe orang yang mampu memegang kepercayaan sehingga kebanyakan orang bergolongan darah O seringkali menjadi tempat untuk curhat bagi keluarga maupun teman-temannya. Sifat bijaksana yang ada pada dirinya mampu memberikan solusi setiap masalah yang datang padanya maupun orang lain.

    Orang yang mempunyai golongan darah O merupakan orang yang penuh semangat dan percaya diri tinggi. Jiwa kepemimpinan yang ia miliki membuatnya pantas untuk memimpin sebuah kelompok. Dia berfikir optimis dan ketika menginginkan sesuatu, cara apapun akan dia tempuh untuk mendapatkannya. Namun, sebenarnya dia orang yang keras kepala dan mudah menyerah. Terkadang di lain hari dia bersemangat mengerjakan sesuatu, tapi di hari berikutnya dia bisa berubah pesimis. Menunda pekerjaan menjadi sisi kelemahannya, ketika ia mengerjakan sesuatu yang sulit.

    Dia begitu realistis memandang hidup ini. Sehingga dalam hubungan asmara dia bukan tipe orang yang mengorbankan hidupnya untuk cinta sehingga harus larut dalam kesedihan ketika berpisah dengan pasangannya. Ketika sedang jatuh cinta, segala daya dan upaya akan dia kerahkan untuk mendapatkan pujaan hatinya. Kebanyakan orang yang mempunyai golongan darah O tidak akan ambil pusing ketika cintanya ditolak. baginya masih banyak cewek/cowok lain yang mau menerima dia apa adanya. Pandangan realistis membuat dia dapat berfikir tenang dan bijaksana. Dia juga pandai menutupi suatu masalah, sehingga terlihat santai dan seperti tidak terjadi apa-apa.

    Sebenarnya dia tipe orang yang romantis. Namun, romantis bagi dia bukan dengan kata-kata. Seperti misalnya "andai aku bisa, akan kuambilkan bulan ini untukmu". Kejutan yang tak terduga menjadi sisi romantis yang selalu ingin dia tunjukkan pada pasangannya. Dia sangat suka sekali di sanjung. Membuat dia selalu ingin jadi pusat perhatian.

    Dalam kehidupan sosial, dia memang bisa berteman dengan siapa saja. Namun, sebenarnya dia seorang yang pemilih. Hanya satu atau dua orang saja yang dapat ia percaya. Dia bisa begitu antusias mengobrol hal apapun ketika bertemu orang yang sepaham dengan jalan pikirannya. Ketika dia bertemu orang yang beda visi dengannya, mundur dan menjauh menjadi jalan terbaik baginya. Saat dia sedang kesal kepada seseorang, maka akan sulit baginya untuk melampiaskan kekesalannya secara langsung karena dia memang bukan tipe pendendam.

    Biasanya orang yang bertipe golongan darah O sangat pemurah dan baik hati. Tidak heran apabila dia orang yang dermawan. Ketika ada perbedaan pendapat, Dia lebih memilih mengalah ketimbang malah menimbulkan masalah yang baru. Itu sebabnya, sangat menyenangkan berteman dengan orang golongan darah O. Tipikal orang yang santai, selalu ceria dan cerdas.

    Golongan darah O memang paling fleksibel dibandingkan golongan darah lain. Dia mudah menerima hal-hal baru dan pribadi yang bijaksana sehingga tidak gampang terpengaruh oleh lingkungan yang buruk. Namun, dia terkadang suka teledor dalam melakukan sesuatu yang dapat membuatnya dalam suatu masalah yang besar.

    Nah itu beberapa sifat dan karateristik orang dengan tipe golongan darah O. Sangat mudah menemui orang yang bertipe darah O, dia tipikal orang yang selalu ceria, gampang diajak berkomunikasi dan tidak mudah marah. Semoga artikel ini bermanfaat.

    Terima kasih.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel