• Breaking News

    Sifat dan Karakter Golongan Darah A

    Salam sobat, Setiap manusia pasti memiliki golongan darah yang berbeda-beda. Golongan darah biasanya akan turun menurun dari keluarga. Misalnya jika ayah golongan darahnya A dan Ibu golongan darahnya AB dan mereka mempunyai dua anak. Maka anak- anak mereka bisa mempunyai golongan darah A semua atau AB semua. Tidak menutup kemungkinan malah golongan darah anak pertama A dan golongan darah anak kedua AB.

    Menurut sebuah penelitian, terutama marak terjadi di Jepang. Golongan darah yang berjumlah empat (A,B,O dan AB) ternyata mempunyai sifat dan karakter yang berbeda loh. Disini saya akan membahas tentang sifat dan karateristik golongan darah A saja. Orang yang mempunyai darah A mempunyai sel darah merah yang mengandung antigen A yang menghasilkan antibodi terhadap antigen B. Jika seseorang kekurangan darah dan harus melaksanakan tranfusi darah, golongan darah A hanya bisa menerima dari sesama golongan darah A dan O.

    Dalam kehidupan sehari-hari, orang yang mempunyai golongan darah A dapat dengan mudah bergaul dengan lingkungan disekitarnya karena dia suka berorganisasi dan menjunjung tinggi kesopanan. Dia orang yang dapat diandalkan dalam segala hal serta tipe orang yang mudah di ajak kerja sama dengan orang lain. 

    Golongan darah tipe ini juga sangat cocok jika menjadi seorang pemimpin karena keseriusannya dan selalu fokus dalam bekerja, sangat terorganisir sehingga sebelum dia melangkah atau melakukan sesuatu dia akan memikirkan dan merancangnya terlebih dahulu. Dia juga seorang yang tenang dan berkepala dingin untuk menyelesaikan segala masalah.

    Tipe orang yang selalu konsisten dalam hal apapun, selalu berusaha membuat dirinya terlihat sempurna karena sifatnya yang memang perfeksionis, tegas dan mempunyai kreatifitas tinggi sehingga cocok menjadi seniman

    Dalam kehidupan pribadi, seseorang dengan golongan darah A selalu berusaha menjaga keharmonisan dengan pasangannya karena dia sangat sabar dan penyayang. Namun dia cenderung pemalu sehingga sering merasa tidak benar-benar cocok dengan pasangannya. Sikap suka menyendiri membuatnya lebih sering memendam perasaan sedih yang dia rasakan agar terlihat tegar dimata orang lain.

    Orang golongan darah A termasuk tidak mudah emosi namun dia keras kepala dan sangat sensitif. Selalu fokus dalam bekerja membuatnya tidak memperdulikan waktu istirahat. Dia juga akan bersikap keras jika berhadapan dengan orang yang berbeda pendapat dengannya.

    Nah itu beberapa sifat dan karateristik orang dengan tipe golongan darah A. Ketika anda melihat orang dengan karateristik seperti yang saya tulis diatas bisa jadi orang tersebut adalah orang dengan tipe golongan darah A. Semoga artikel ini bermanfaat.

    Terima kasih.

    Artikel terkait :
    Sifat dan Karakteristik Golongan Darah O


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel