• Breaking News

    Tahukah Anda : Seks Secara Rutin Dapat Memperpanjang Usia

    Apakah pengertian sebenarnya tentang seks? Seks adalah kebutuhan manusia untuk bereproduksi agar dapat menjaga dan melestarikan keturunan. Secara umum, seks dapat mendekatkan pasangan untuk dapat menjalin keintiman sehingga akan tercipta hubungan yang harmonis.

    Seks merupakan naluri alamiah yang dimiliki oleh manusia sebagai sarana untuk memperoleh kepuasan dalam kehidupan. Namun, berhubungan seks bukan saja hanya untuk mendapatkan kepuasan semata. Pasangan juga akan mendapatkan perasaan saling mencintai, menghormati dan saling mengenal lebih dalam pribadi dan sifat pasangan masing-masing. 

    Manfaat berhubungan seks sangat besar, terutama bagi kesehatan. Penulis buku terkenal The Secrets of Sexual Satisfation, Yvonne K. Fulbirght berpendapat bahwa seks juga dapat memperpanjang usia.  Pria yang mengalami orgasme dua atau tiga minggu dalam satu minggu mempunyai kesempatan hidup lebih lama dibandingkan pria yang berorgasme lebih sedikit. Seks secara teratur dapat menekan stes dan depresi, membuat kinerja sistem kardiovankular lebih baik sehingga sistem metabolisme tubuh berlajan lancar. Namun itu jika dilakukan hanya dengan satu pasangan bukan berganti-ganti pasangan yang malah akan membuat anda terkena penyakit menular.

    Berikut tambahan umur yang akan didapatkan jika berhubungan seks secara rutin;

    1.   Selalu orgasme memperpanjang usia 8 tahun
              
    Menurut penelitian, pria yang rutin berhubungan seksual dan selalu mencapai orgasme dapat meningkatkan daya tahan tubuh sebesar 20% sehingga tidak akan mudah terserang penyakit.

    2.   Rutin berhubungan 2 kali seminggu menambah usia 8 tahun
    Berhubungan seks secara rutin 2 kali selama seminggu akan meningkatkan antibodi yang berguna menangkal segala macam penyakit. Di samping harus tetap menjalankan gaya hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi dan berolahraga.


    3.   Rutin seminggu 1 kali  bartambah usia 2 tahun

    Bercinta satu kali dalam seminggu secara rutin sudah cukup untuk menjaga kondisi hormonal tetap seimbang.Jika kita melakukannya lebih sering, resiko meninggal karena penyakit stroke berkurang 50%.

    4.   Berpelukan menambah usia 7 tahun

    Berpelukan akan menumbuhkan perasaan saling terikat diantara pasangan karena timbulnya rasa bahagia. Saat berpelukan dan saling mengucapkan kata-kata mesra akan membuat pasangan tidak mudah stres dan depresi. Sehingga akan aman dari penyakit kronis, seperti jantung dan kangker.

    Nah, itu beberapa manfaat seks jika kita melakukan secara rutin sehingga dapat memperpanjang usia kita. Namun ini hanyalah sebuah perkiraan kasar para ahli. Hidup, jodoh, takdir dan kematian tetap ketentuan dari sang pencipta. Simak juga 10 manfaat berhubungan seks bagi tubuh

    Semoga bermanfaat.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel