• Breaking News

    Cara Jitu PDKT Sama Cewek Yang Baru Dikenal

    Cara Jitu PDKT Sama Cewek  Yang Baru Dikenal


    Salam sobat, Sebenarnya artikel ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Cara berkenalan dengan cewek tak dikenalPernah nggak terlintas di benak anda untuk PDKT  sama cewek yang baru kenal? Pasti pernah dong? Karena bagaimanapun juga, anda  pasti memiliki rasa ketertarikan sama cewek yang baru di ajak kenalan. 


    Kalau nggak ngapain juga anda ngajak kenalan. Nah, saat anda sudah berhasil berkenalan dengan seorang cewek dan mendapat nomer hpnya tunggu apalagi. Ini saatnya bagi anda untuk melakukan PDKT dengannya. 

    Disini saya akan memberikan beberapa cara jitu untuk PDKT sama cewek yang baru anda ajak kenalan agar bisa saling mengenal dan siapa tau bisa jadi pacar. 

    1. Mulailah dengan perlahan namun pasti

    Setelah mendapat nomer hpnya apa yang akan anda lakukan? langsung menghubungi sidia? Tunggu! jangan grusa-grusu ya. Tunggulah saat yang tepat, biasanya cewek sudah mulai bersantai pada malam hari setelah seharian membantu ibunya didapuar atau berkumpul dengan teman-temannya.

    Mulailah sms dia dengan mencoba mengingatkannya bahwa anda cowok yang telah mengajaknya kenalan. jika dia membalas, coba untuk sms ringan berupa candaan terlebih dahulu dan tanyakan seputar kesibukan dia sehari-hari. Semisal si dia balas smsnya lama,  jangan pernah bertanya "kok nggak dibalas sms aku?" itu bakal bikin dia ilfil (tapi tergantung tipe ceweknya sih). Sms sewajarnya saja jangan juga terlalu lebay, cewek gak suka dilebai-in apalagi sampai pake rayuan gombal. Dia pasti bakal berfikiran "siapa elo... kenal aja baru kemaren udah nggombal gitu"

    Coba anda atur tempo, ini juga berguna untuk menguji kesabaran anda. Jangan terlalu sering sms karna itu akan membuat dia merasa nggak nyaman. Jika dia belum merespon, anda harus bersabar sampai pada waktu dia mulai merespon dan tertarik dengan obrolan kamu.

    2. Jadilah pribadi yang menyenangkan

    Biasanya kesuksesan pertama akan diikuti dengan sukses berikutnya. Jika anda sukses membuatnya nyaman ber-smsan, mulailah dengan mengajaknya ngobrol lewat telepon. Perlu diingat, jangan buat obrolan terkesan monoton. Itu akan membuat si dia menganggap anda cowok yang garing dan membosankan. 

    Jadilah pribadi yang menyenangkan dan isilah obrolan dengan candaan dan mulailah sisipkan pertanyaan yang lebih pribadi semisal udah punya cowok atau belum. Jika dia jawab sudah. Berarti kamu harus sadar diri. Tapi jika dia menjawab belum, kamu harus positif thingking karena harapan minimal ada. 

    Nah, anda harus hati-hati ketika cewek sudah mulai curhat dengan anda. Jika dia mulai curhat tentang masalah pribadinya ini adalah saat yang tepat untuk menunjukkan bahwa kamu adalah cowok yang pintar dan bijaksana yang bisa ngasih solusi untuknya. Si dia akan merasa semakin nyaman dengan anda. Tapi perlu diingat jika anda salah menempatkan diri saat jadi tempat curhatnya maka anda hanya bakal jadi teman baik untuknya.

    3. Bersabar itu ada hikmahnya.

    Jangan terburu-buru mengajak si dia kencan. Terburu-buru itu adalah sifat syaitan. Anda tidak mau kan menjadi temannya syaitan? Hehehe. Bersabar pasti ada hikmahnya kok. 

    Tunggulah sampai kira-kira si dia sudah bener-benar merespon keberadaan anda. Sebaiknya sebelum anda mengajaknya kencan, cobalah untuk menawarkan diri menemani si dia ketempat yang sering ia kunjungi. 


    Misalnya dia suka membaca dan pergi ke perpustakan kota atau ke toko buku. Temani dia, berusahalah kalau kamu juga menyukai kegiatan membaca.  Kau dia suka sama music indie, temanilah  dia buat nonton gigs. Dengan sikap  seperti itu, akan semakin menambah kesan positif tentang kamu.

    4. Kencan pertama tonggak kesuksesan

    Kencan pertama bisa menjadi momen yang tak terlupakan bagi si dia jika seandainya anda melakukannya dengan tepat. Ajaklah dia kencan dengan nonton bioskop ataupun jalan-jalan. Jika anda mengajaknya nonton,  sebaiknya anda mengalah dalam pemilihan film yang akan ditonton. 

    Ikuti film yang dia pilih, setidaknya itu akan membuat si dia semakin tertarik karena semua hal yang dia sukai andapun menyukainya. Walaupun dalam hati anda bilang tidak.

    5. Mengetes perasaan dia

    Anda sudah mengetahui semua tentang dia, Dia jomblo dan anda tahu, andalah cowok yang sedang dekat dengan dia. Mulailah dengan menyisipkan obrolan yang menyatakan bahwa anda tertarik padanya. Tapi ingat, jangan secara terang-terangan. Jika dia merespon, anda bisa menyimpulkan kalau dia juga tertarik dengan anda.

    Mulailah dengan mengetes perasaan dia. Jika selama ini anda yang sering sms atau telepon duluan. Coba anda tahan dahulu sampai dia yang sms dan menanyakan kenapa kok anda nggak sms atau telepon dia.  Nah itu tandanya dia benar-benar sudah memikirkan anda.  Jika anda sudah sering ketemuan sama dia, biasanya seminggu 4 kali coba kurangi jadi 1 atau 2 kali saja. Seandainya dia menanyakan perubahan anda berarti dia memang menyukai anda.

    6. Katakan cinta

    Yupz.. semua proses PDKT sudah berjalan sesuai dengan rencana. Mengalir seperti yang anda harapkan. Nah ini dia saat yang paling krusial buat anda yaitu mengatakan cinta. Semua tergantung pada anda, jika bisa melakukannya pada kondisi yang tepat kemungkinan besar anda akan diterima.
    Demikian sedikit cara jitu buat PDKT sama cewek yang baru dikenal. Jika anda mengikuti tahapan demi tahapan ini dengan benar mungkin dia akan menerima anda. Intinya anda harus bersabar, berusaha dan berdoa.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel