• Breaking News

    Ciri-ciri cowok suka bohong

    CIRI COWOK SUKA BOHONG
    Ciri-ciri cowok suka bohong. Kebanyakan cewek berpendapat bahwa cowok itu makhluk pendiam yang misterius. Hal ini sangat berbeda dengan cewek yang lebih suka membicarakan apa saja sehingga sering timbul gosip yang biasanya akan menimbulkan masalah. Obrolan para cewek biasa di sebut ngrumpi. 

    Sangat jarang melihat cowok-cowok lagi pada ngrumpi. Hal inilah
    yang membuat para cewek sulit untuk membedakan mana cowok yang jujur dan cowok yang suka bohong. Sebagai cewek, kalian harus hati-hati dan peka terhadap sikap dan tingkah laku cowok. 

    Saya akan memberikan beberapa ciri-ciri cowok suka bohong sehingga kalian tidak akan mudah dibohongi oleh para cowok playboy yang gemar menyakiti hati kalian :


    1. Lupa dengan perkataannya

    Bermulut manis dan akan terlihat menyenangkan adalah salah satu karakter cowok pembohong. Dia akan berusaha agar kalian percaya padanya. Dia selalu berkata manis dan selalu berjanji-janji sesuatu kepada kalian sampai kalian percaya dengan apa yang dikatakannya. kata-kata manis dan janji yang diucapkannya hanya sebatas dari mulutnya tanpa pernah ada bukti sama sekali.

    Saat kalian bertanya tentang apa yang pernah mereka katakan, mereka akan berpura-pura pernah mengatakan apa yang kalian tanyakan. Ketika kalian marah dengan sikapnya, dengan cepat dia akan berusaha kembali merayu kalian dengan janji-janji yang lebih manis lagi sehingga akan menurunkan pertahanan kalian.

    2. Selalu ada jawaban dari pertanyaan

    Ketika kalian bertanya sesuatu kepadanya, coba kalian lihat reaksi darinya untuk mengetahui apakah mereka itu cowok yang suka bohong atau tidak. Tanyakan tentang masa lalunya. Cowok yang suka bohong akan dengan cepat untuk menjelaskan tentang masa lalunya. Hal itu terjadi karena tipe cowok suka bohong pandai mengarang cerita agar masa lalunya tidak terbongkar.

    Berbeda dengan cowok jujur, dia akan diam sejenak sebelum menjawab pertanyaan kalian. Karena dia akan mengingat terlebih dahulu dan akan menjelaskan secara jujur apa adanya.

    Biasanya cowok yang suka bohong akan lupa jika kalian menanyakan kembali pertanyaan yang sama. Coba kalian tanyakan lagi seminggu atau dua minggu kemudian. kalian akan tahu seperti apa cowok yang suka berbohong dari pertanyaan kalian.

    3. Gelisah atau cemas

    Coba kalian kenali gelagat cowok yang suka bohong. Misalnya saja ketika kalian sedang bersama mereka. Jika cowok yang suka bohong sedang menyembunyikan sesuatu, gerak-gerik atau gelagatnya terlihat gelisah atau cemas. Dia akan berjalan mondar-mandir didepan anda, minum berkali-kali, merapikan rambut dan jarang berani menatap kalian.

    4. Seringkali meyakinkan kalian bahwa mereka berkata jujur

    Cowok yang jujur tidak akan repot-repot mengatakan bahwa mereka berkata jujur pada kalian setiap waktu. Sebaliknya, mereka akan sedikit berbicara namun menunjukan dengan perbuatan dan bukti-bukti secara tersirat. Perhatikanlah tiap kata-katanya dan bandingkan dengan apa yang mereka perbuat. Semuanya akan lebih jelas ketika kalian bisa membedakan antara cowok yang suka bohong dengan cowok jujur.

    Beda halnya dengan cowok yang suka bohong. Seringkali setiap ketemu dengan kalian, dia akan mengumbar kata-kata mesra dan meyakinkan pada kalian bahwa mereka mencintai anda. Jika anda bilang bahwa perkataanya hanya kebohongan semata, dengan cepat dia akan bilang bahwa dia berkata jujur.

    Nah, itu sedikit ciri-ciri cowok yang suka bohong. Kalian sebagai cewek harus bisa menggunakan insting kalian untuk menghadapi cowok seperti ini. Mangkin saja kalian tidak menyadari bahwa kalian sedang dibohongi oleh gebetan atau pacar kalian. dengan membaca ini kalian akan sedikit punya informasi tentang cowok yang suka berbohong sehingga kalian bisa lebih hati-hati.

    Artikel terkait :

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel